Selasa, 19 Agustus 2008

Benci Dan Perpisahan

Dulu..kau yang pernah bilang,
"ku tak mau ada benci"
"ku tak mau ada dendam"
"ku tak mau ada penyesalan"
Dan.....
"ku tak mau ada air mata"
Saat kita berpisah serta,
Mengakhiri hubungan yang telah kita rajut
Di batas asa dan penantian....

Tapi mengapa kenyataan yang terjadi
Berbeda dengan apa yang pernah kau ucapakan...
Kini.....
Yang kurasakan,,,
-kau benci padaku
-kau dendam padaku
-kau menyesal mencintaiku
Dan...
-ada air mata yang menetes
Saat kita berpisah...

Apa kau mengira aku juga tak terluka
Karena penghianatan cintamu...
Apa yang kurasakan mungkin melebihi
Apa kau kau juga rasakan...

Seharusnya,,,,
Aku yg membencimu...
Aku yang dendam padamu,
Aku yg menyesal mencintaimu
Dan...
Aku yg menangis karenamu...
Tapi aku tak mau munafik
Dan menanamkan rasa itu,,
Karena aku "masih menyayangimu"

Untuk saat ini,,
Ku tak tau dirimu ada dimana...
Jangankan melihatmu,
Seuntai salampun tak pernah kuterima darimu...
Kau hilang dan tak kan pernah kembali padaku...

Ku ingin tegar jalani hari,,
Walau tanpa dirimu...
Apa ini yang dinamakan silaturrahmi tetap terjalin saat kita berpisah......
"mengapa ada benci saat kita tak mungkin bersama"

0 komentar: